Blogger Tips and TricksLatest Tips For BloggersBlogger Tricks

Inspirasi

Pagiku indah nan berseri
Kilauan cahaya memantul dari jendela kamarku
Mengingatkan akan sesuatu
Apa ? Siapa ?
Inspirasi..
Benarkah itu dirimu
Lama sudah ku mencari
Hingga lelah menunggangiku
Tapi tak pernah ku temukan
Sesulit itu kah dirimu untuk ditemukan?

Tunggu dulu..
Kini aku berubah pikiran
Merubah pikiran tentangmu
Kamu tak sulit untuk ditemukan
Sungguh.. Aku tersadar
Inspirasi tak akan kemana
Selalu akan menemani

Inspirasiku..
Orangtua ku..
Kalian benar-benar
Inspirasi hidup, untukku.
Tak ternilai oleh harga apapun
Kekasihku..
Kau pun begitu
Inspirasi keindahan, disetiap pagi
Saat aku membuka mata


Created by Octia Nuraeni
Pagiku indah nan berseri
Kilauan cahaya memantul dari jendela kamarku
Mengingatkan akan sesuatu
Apa ? Siapa ?
Inspirasi..
Benarkah itu dirimu
Lama sudah ku mencari
Hingga lelah menunggangiku
Tapi tak pernah ku temukan
Sesulit itu kah dirimu untuk ditemukan?

Tunggu dulu..
Kini aku berubah pikiran
Merubah pikiran tentangmu
Kamu tak sulit untuk ditemukan
Sungguh.. Aku tersadar
Inspirasi tak akan kemana
Selalu akan menemani

Inspirasiku..
Orangtua ku..
Kalian benar-benar
Inspirasi hidup, untukku.
Tak ternilai oleh harga apapun
Kekasihku..
Kau pun begitu
Inspirasi keindahan, disetiap pagi
Saat aku membuka mata


Created by Octia Nuraeni

Comments (0)