Blogger Tips and TricksLatest Tips For BloggersBlogger Tricks

Kekecewaan

“Sekeras Baja”

Aku ingin marah
Melampiaskan kekesalanku
Bahkan kecewa akan tingkahmu
Apa kau tidak sadar akan hal itu?
Kau ini manusia tanpa hati
Ataukah hatimu terbuat dari batu?
Terlalu keras untuk ku lunakkan
Hingga sulit tuk mengerti dirimu
Sikap cuekmu itu sungguh mengangguku
Namun tak apa
Aku pun tak akan menyerah
Hanya karena hal seperti itu
Ketahuilah..
Sekeras apapun hatimu
Aku akan mencari celah
Untuk dapat melunakkannya
Seperti baja yang lunak ketika disentuh api
Mungkin butuh waktu untuk itu
Tapi tenang saja
Akan ku buktikan
Kamu hanya perlu berpikir
Untuk dapat meresapinya
Tak sulit bukan
Jika hanya itu yang kau lakukan
Suatu saat nanti
Semua itu akan berbalik menyerangmu
Tunggu saja
Nanti
“Sekeras Baja”

Aku ingin marah
Melampiaskan kekesalanku
Bahkan kecewa akan tingkahmu
Apa kau tidak sadar akan hal itu?
Kau ini manusia tanpa hati
Ataukah hatimu terbuat dari batu?
Terlalu keras untuk ku lunakkan
Hingga sulit tuk mengerti dirimu
Sikap cuekmu itu sungguh mengangguku
Namun tak apa
Aku pun tak akan menyerah
Hanya karena hal seperti itu
Ketahuilah..
Sekeras apapun hatimu
Aku akan mencari celah
Untuk dapat melunakkannya
Seperti baja yang lunak ketika disentuh api
Mungkin butuh waktu untuk itu
Tapi tenang saja
Akan ku buktikan
Kamu hanya perlu berpikir
Untuk dapat meresapinya
Tak sulit bukan
Jika hanya itu yang kau lakukan
Suatu saat nanti
Semua itu akan berbalik menyerangmu
Tunggu saja
Nanti

Comments (0)