Blogger Tips and TricksLatest Tips For BloggersBlogger Tricks

Kenangan

“Pengembara Sejati”



Sudirman...

Siapakah sosokmu yang sebenarnya?

Kamu begitu indah

Bijaksana dalam menjalani hidup

Mengajarkan aku banyak hal

Tentang arti hidup ini

Sosokmu begitu tangguh dan kuat

Berpindah dari satu pulau ke pulau lain

Aku mengenalmu belum lama

Perkenalan itu bisa terjadi karena temanku

Kamu begitu menyenangkan di mataku

Ingatkah dulu?

Saat perasaanmu marah padaku

Kamu begitu acuh padaku

Sedih aku dibuatmu

Tapi tak apa

Semua itu sudah berlalu

Aku pun tak akan bersedih lagi

Kini aku bahagia bisa mengenalmu

Wahai pengembara sejatiku

Aku ingin persahabatan kita

Selamanya dapat terjalin

Hingga akhir aku menutup mata
“Pengembara Sejati”



Sudirman...

Siapakah sosokmu yang sebenarnya?

Kamu begitu indah

Bijaksana dalam menjalani hidup

Mengajarkan aku banyak hal

Tentang arti hidup ini

Sosokmu begitu tangguh dan kuat

Berpindah dari satu pulau ke pulau lain

Aku mengenalmu belum lama

Perkenalan itu bisa terjadi karena temanku

Kamu begitu menyenangkan di mataku

Ingatkah dulu?

Saat perasaanmu marah padaku

Kamu begitu acuh padaku

Sedih aku dibuatmu

Tapi tak apa

Semua itu sudah berlalu

Aku pun tak akan bersedih lagi

Kini aku bahagia bisa mengenalmu

Wahai pengembara sejatiku

Aku ingin persahabatan kita

Selamanya dapat terjalin

Hingga akhir aku menutup mata

Comments (1)

ini balesan dari kamu man:

kau begitu indah,
dalam hayal dan nyataku
tersenyumku pandangi potretmu

kata temanku "kau gila"
...jawabku "biarkan, ini hidup dan pilihanku"

ku akui 'pengelana diriku'
pulau dan pulau tlah kusebrangi.
tapi bodoh dan tolol diriku
hanya batas kota tak mampu ku sebrangi
tuk temui tulang rusukku, kuanggap sebelumnya.

kutau kita sulit untuk bersatu,
hanya, disini ku termenung
ku ku terdiam bodoh,
kaupun menunggu akan diriku, pikirku.

awalnya kuingin lebih dari sebuah pershabtan.

jika itu inginmu
kubuang semua inginku

kuturuti inginmu
"persahabatan sejati"